Rs Ainun Habibie Provinsi Gorontalo Usung Tema “The Elegance of Olele Marine Park”.photo by @fath_zm

RSUDAinunhabibie –RSUD dr.Hasri Ainun Habibie Provinsi Gorontalo turut meriahkan Pagelaran Gorontalo Karnaval Karawo (GKK) yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo, Minggu (23/06/2024) di Panggung Utama Karnaval (Depan Rumah Adat Dulohupa)

Acara dihadiri oleh Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, Penjabat Gubernur Gorontalo Rudy Salahuddin, Ketua Tim Penggerak PKK Djoewiati Rudy Salahuddin, Bupati dan Walikota dan para pejabat dilingkungan pemerintah Provinsi Gorontalo serta Instansi Vertikal.

Kasubbag Umum dan Kepegawaian Nurlaila Zakaria, S.Kom mengungkapkan tema yang diusung oleh RSUD dr.Hasri Ainun Habibie Provinsi adalah Gorontalo Biosite Taman Laut Olele dengan Judul “The Elegance of Olele Marine Park”

Tiga kostum ini merepresentasikan tiga spot bawah air yang mewah dan indah di Taman Laut Olele, yaitu:
Jinn Cave: Sebuah gua bawah air yang eksotis dan menarik.
Honeycomb: Sebuah struktur bawah air yang mirip dengan sarang lebah, terbentuk dari batu karang yang berbentuk seperti sel.
Traffic Circle: Sebuah lingkaran bawah air yang berbentuk seperti jalan raya, tapi berada di dalam air dan dipenuhi dengan biota laut yang beragam.Semua tiga spot ini menawarkan pengalaman berenang yang unik dan mempesona di Taman Laut Olele. ungkap Nurlaila Zakaria.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *